Selasa, 30 Juli 2013

Tips memulai jualan Pulsa

Saat ini banyak cara dan pilihan untuk bisa menjadi penjual pulsa atau minimal bisa untuk isi ulang pulsa sendiri disaat pulsa kita habis. karena banyaknya cara dan pilihan maka berikut saya berikan beberpa tips bagaimana memulai jualan pulsa karena jika anda salah pilih atau asal ikut maka jangan salahkan orang lain jika anda menjadi salah satu korban penipuan berkedok penjualan pulsa. beberapa tips berikut saya berikan berdasarkan pengalaman saya dan cerita dari rekan-rekan lain. inilah tipsya:
  1. Jika anda sebagai pemula (baru mulai coba-coba jualan pulsa) maka pilihlah layanan atau cara jualan pulsa yang menggunakan 1 kartu tapi untuk all operator. Maksud 1 akrtu all operator; anda cukup menggunakan hp dan no hp yang anda miliki maka sudah bisa menjual semua produk pulsa, baik itu GSM (simpati, as, xl, mentari, im3. axis, 3) maupun CDMA (starone, smart, fren, flexi, esia). keuntungannya; anda tidak ribet dan modalnya cukup terjangkau, bisa minimal 50 ribu .sedangkan untuk cara lain ada layanan 1 kartu untuk 1 operator, maksudnya untuk bisa menjual simpati dan as maka anda perlu 1 chip namanya mkios, untuk bisa jual pulsa xl anda harus punya chip dompet pulsa dan begitu juga untuk indosat, axis, 3 dan CDMA. kerugiannya: anda butuh hp banyak dan modal besar.
  2. Jangan pernah di hutangkan, baik ke saudara, teman apalagi orang lain (kecuali mereka bayarnya tertib). banyak kasus dari temen-temen penjual pulsa mereka berhenti berjualan karena modalnya banyak yang minjem atau di hutangi oleh saudara dan temennya sehingga disaat deposit anda buat jual pulsa habis sementara uangnya masih di hutangi maka secara otomatis anda tidak akan bisa jualan pulsa lagi. jadi jangan memberikan hutangan baik ke saudara, teman apalagi orang lain jika itu terjadi hati-hatilah karena biasanya itu salah satu faktor penyebab kebangkrutan anda.\
  3. Jangan memulai deposit atau jualan pulsa dengan jumlah yang besar, apalagi bila anda belum tahu betul siapa pemilik atau operator tempat anda bergabung untuk jualan pulsa tersebut. mulailah dengan deposit/ modal yang secukupnya, anda coba dulu lancar atau tidak transaksinya, mudah atau tidak komplainnya jika ada masalah dan lain-;ainnya.
  4. Jangan tergiur oleh harga yang sangat murah/ tidak standar, karena biasanya mereka (operator seperti itu) hanya mencari penjual yang mudah di jebak dengan harga yang relatif murah dibanding harga standar lainnya.
  5. Carilah info sebanyak mungkin mengenai operator yang akan dijadikan temapat anda bergabung untuk berjualan pulsa., mengenai harga, cara komplain, cara deposit, jam transaksi (apakah 24 jam atau tidak), jumlah penjual yang sudah bergabung dll.

Bagi anda yang masih mencari info tentang cara-cara jualan pulsa dan info-info lainnya yang berkaitan dengan pulsa bisa menghubungi saya baik via email, chating maupun via sms dan telp, dengan senang hati saya siap berbagi pengalaman dan berbagi informasi dengan anda.

Sebagai informasi tambahan  saat ini saya membuka deposit pulsa bagi anda yang berminat untuk jualan pulsa baik perorangan maupun konter dengan harga yang competitive dan sudah beroperasi dari tahun 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar